Thursday, January 24, 2013

Jurnal pembelajaran menjadi Lensmaster Sukses

Hi semuanya! Ini post pertamaku sebagai admin di blog ini. Blog ini mengambil judul "TUTORIAL MENJADI SQUIDOO LENSMASTER". Apakah saya Master squidoo? bukan juga, saya hanya seorang penulis squidoo yang dikenal sebagai squidoo lensmaster. 
Apa sih sebenarnya SQUIDOO? 
Tutorial apa yang akan ditulis disini? 

Sebagai awal ane nulis di blog ini, saya mau menyampaikan dulu tujuan dari dibuatnya blog ini. Anda bisa baca judul post ini, ya... blog ini saya buat untuk saya jadikan sebagai jurnal pembelajaran bagi saya untuk menjadi lensmaster sukses. 
Pengingat bagi saya hasil dari belajar menulis di Squidoo. Lewat tulisan disini saya mau mengajak dan berdiskusi dengan kawan-kawan yang berkutat dalam bisnis online dalam mengais dollar di squidoo.

Saya sendiri masih perlu belajar banyak dari "mastah" squidoo (dari istilahnya tahu dong, dimana saya belajarnya :D). Disini anda tidak akan menemukan cara cepat, atau cara curang dalam berbisnis online di squidoo. Disini anda akan belajar mendapatkan uang dari squidoo secara halal :D.
Satu hal yang saya yakini dalam menggeluti dunia bisnis online adalah  
SELALU BEKERJA KERAS, karena bisnis online juga perlu kerja keras dan usaha seperti bisnis pada umumnya. perlu dirintis dan dipelajari.InsyaAllah kerja keras anda ada hasilnya...amin.

Semoga blog ini bisa membantu teman-teman sekalian dalam menggeluti dunia squidoo.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment